Nggak cuma sebagai pekerja pabrik atau pelayan restoran aja, kini penggunaan robot udah makin variatif. Seperti yang dilakukan oleh sebuah hotel bernama Henn na yang berada di Nagasaki, Jepang ini. Hampir seluruh pekerjanya diganti dengan para robot-robot. Makin eksklusif karena mesin-mesin mirip manusia ini berwujud wanita super cakep!

Meskipun masih bakal diberlakukan mulai bulan Juni depan, tapi hal ini tentunya bikin banyak orang penasaran. Sejauh apa sih yang dilakukan robot-robot seksi tersebut? Well, layaknya para petugas hotel, mereka bakal menawarkan kamar, membuatkanmu makanan atau bahkan mencuci handukmu. Wih, keren banget nggak tuh! Sayangnya, mereka bakal susah banget digoda.

Menggunakan hampir sekitar 90 persen robot, si pemilik hotel bernama Hideo Sawada mengaku ini jauh lebih efisien dari pada menggunakan tenaga manusia. Mesin-mesin cantik tersebut cuma butuh recharge dan sedikit perawatan. Tentunya lebih hemat secara biaya maupun waktu, dan juga mereka nggak bakal komplain ketika melayani pria-pria genit atau customer cerewet.

Robot bernama Actroids tersebut diciptakan oleh perusahaan yang sama dengan si pembuat Hello Kitty bernama Kokoro. Nggak ada yang tahu jika mereka diam-diam melakukan pengembangan robot ini selama hampir 11 tahun.

Pengen merasakan sensasi dilayani robot-robot cantik? Pastinya kamu harus terbang ke Nagasaki. Sabar, mereka masih tutup dan bakal buka mulai Juni depan.