Berlibur, pelesiran, jalan-jalan itulah yang selalu terbesit di otak Loe saat kepenatan mulai menghinggapi rutinitas di tempat kerja. Duduk di meja kerja, muak dengan beragam halaman yang penuh angka dan tulisan, gak jarang mengintip website maskapai penerbangan dan situs pariwisata akan membawa angan untuk segera mewujudkannya. Lantas, liburan seperti apa yang ingin Loe rasakan kali ini? Nah, kali ini, ada beberapa bocoran objek wisata yang khusus ditujukan bagi para cowok. Tempat-tempat ini menawarkan berjuta sensasi yang pasti menjadi impian nakal kaum Adam. Pantai perawan, wanita eksotis, sampai pesta erotis, semuanya ada di sini, Bro!

Viking Exotic Resort, Republik Dominika

Viking Exotic Resort di Republik Dominika ini emang sengaja dibuat untuk menyambut Loe para cowok yang ingin mencuci mata. Panorama pulau-pulau cantik, lengkap dengan vila dan resor menjadikan tempat ini seperti 'surga'. Bayangkan saja, ada pesta penyambutan yang cuma didatangi oleh cewek-cewek eksotis. Loe juga bisa menikmati hangatnya sinar matahari di pantai pribadi dan bersantai dengan 'pendamping' pilihan. Saat berlibur ke Viking Exotic Resort, wajib bagi para cowok single untuk mengajak teman cewek makan malam dengan panorama kolam air terjun yang menyejukkan.

Ayia Napa, Siprus

Ayia Napa di Siprus adalah kota untuk para cowok single bertemu dengan cewek-cewek cantik. Banyak yang bilang kegilaan pesta di kota ini sanggup menyaingi nama besar Ibiza. Ayia Napa pun menjadi tempat untuk para cowok bercengkerama dengan cewek-cewek yang datang dari berbagai belahan dunia. Bersantai di bawah matahari, wisata kuliner ala Mediterania, dan berdansa semalam suntuk adalah kegiatan yang bisa dilakukan di kota ini. Pantai Nissi adalah tempat terbaik di destinasi ini. Loe bisa memulai perjalanan dari Pantai Nissi dan melakukan perjalanan ke desa-desanya termasuk Paphos. Setelah dari Nissi, Loe bisa langsung merasakan sensasi Ayia Napa yang begitu sensual. Jangan sampai terlewat, untuk bersenang-senang di waterpark Ayia Napa.

Barranquilla, Kolombia

Ingin mendapatkan cewek dengan kulit cokelat yang eksotis? Datanglah berlibur ke Barranquilla di Kolombia. Daerah tersebut menjadi surga bagi para cowok untuk menemukan cewek seksi dengan kulit eksotis. Gak tanggung-tanggung, cewek di Barranquilla pun diklaim sebagai cewek paling ramah di dunia. Keindahan kota ini, semakin lengkap dengan pantai-pantainya yang indah. Gak jarang banyak traveler mendapatkan istri di Barranquilla. Banyak kesempatan untuk para cowok menemukan cewek idaman. Wajib untuk Loe datang ke Pantai Salgar. Di sana Loe bisa bertemu dengan para cewek yang seru bermain voli pantai dengan bikini dan keringat membasahi sekujur tubuhnya. Wuih! Reykjavik, Islandia Gakbanner-ads