Ngeliatin orang nyuci mobil kita emang gak ada asik-asiknya Bro. Nungguin mobil kita selesai dicuci emang ngebosenin dan bikin ngantuk. Makanya sekarang udah banyak tempat cuci mobil yang nawarin cuci mobil otomatis yang cuma makan waktu tiga menit. Tapi lain ceritanya di Rusia, Amerika dan Cina. Di tiga negara tadi, ngeliatin orang nyuci mobil jadi aktifitas yang menarik banget Bro! Gimana gakmau menarik kalau ngeliatin cewek-cewek cantik dan sexy yang rela basah-basahan sambil nyuci mobil. Wow! Di Rusia dan Amerika, cewek-cewek ini pamer keahlian nyuci mobil mereka di acara penggalangan dana, pameran, peluncuran produk atau bahkan kampanye seorang calon presiden! Kayak di Rusia, ada kelompok cewek-cewek pencuci mobil yang namain diri mereka