Cerita bursa transfer yang ditutup akhir Agustus lalu masih menyisakan kisah menarik. Salah satunya adalah tawaran klub raksasa Prancis, PSG yang diam-diam menawar bomber Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan nilai fantastis.

Globo Esporte melaporkan, PSG ternyata melayangkan proposal ke Madrid senilai 110 juta poundsterling atau senilai 2,3 triliun lebih untuk mendaratkan CR7 ke Paris.

Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh kubu El Real. Ronaldo yang memang masih berada di masa emasnya --usia 30 tahun-- tetap dibutuhkan Los Blancos untuk meraih banyak gelar.

Tapi sumber The Brazilian Outlet melaporkan, Madrid bisa saja bernegosiasi dengan PSG pada bursa transfer selanjutnya di Januari 2016 mendatang.

PSG disebut mulai mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kabarnya sudah tak betah. Memang sudah bukan cerita baru bagi PSG untuk mendatangkan pemain bintang.

Jika mega transfer itu teralisasi, maka Ronaldo akan berduet lagi dengan rekan lamanya, Di Maria yang juga didatangkan dengan harga mahal dari MU.