Teh emang udah jadi minuman wajib bagi sebagian budaya di dunia Broh. Kayak budaya minum teh di Inggris, Jepang dan Cina. Dan kayaknya buat sebagian budaya itu, teh gak cuma sekedar minuman buat nemenin waktu santai ngobrol di sore hari. Contohnya kayak gini nih. Di Cina, ada kebun teh yang gak boleh dipetik sembarangan. Daun teh dari kebun itu kudu dipetik pake bibir dari cewek perawan Broh! Gak cuma itu, cewek perawan yang boleh ikutan ternyata juga gak asal perawan Broh. Masih ada satu lagi syarat buat cewek perawan yang boleh ikutan metik teh di kebun yang bernama Jiuhua ini. Syarat kedua buat cewek yang bisa ikutan metik teh di kebun ini adalah itu cewek perawan kudu punya payudara dengan ukuran minimal cup C. Wow! Nah, karena cewek-cewek yang metik teh di kebun teh Jiuhua yang berada di Gushi, provinsi Henan, Cina ini kudu metik pake bibirnya, kriteria lain yang mesti dipunyain sama para cewek pemetik teh ini adalah mereka kudu punya leher dan bibir yang kuat. "Seorang calon pegawai harus seorang wanita yang masih perawan dengan ukuran bra minimal cup C, tidak boleh ada bekas luka terlihat di tubuh saat memakai seragam." kata Li Yong, seorang juru bicara dari kebun teh Jiuhua. Yong juga nambahin kalau para cewek pemetik teh itu kudu ngebersihin diri mereka dulu sebelum mereka bekerja memetik daun teh tersebut. teh_perawan_-_chinanews Ternyata nih Broh, asal muasal tradisi petik teh pake bibir cewek perawan ini karena mereka percaya dulu daun teh dipetikin sama para peri pemetik teh. Peri pemetik teh tersebut juga metik teh make bibir mereka. Nah, tradisi itu terus sekarang diterusin lewat peraturan cewek perawan pemetik daun teh itu. Cara metiknya juga gak boleh sembarangan Broh. Pucuk daun teh yang udah dipetik pake bibir terus dimasukin ke dalam keranjang kecil bernama Chaliuqing yang dikalungin dan ditaro tepat didada mereka. Keranjang Chaliuqing juga bukan keranjang sembarangan Broh. Keranjang ini kudu terbuat dari ranting pohon willow yang segar. Karena daun teh ini dipetik dan diperlakukan khusus, daun-daun teh petikan dari kebun Jiuhua gak dijual tapi dilelang Broh. Daun teh ini dipercaya bisa nyembuhin berbagai penyakit. Selain itu bahkan ada lagi tradisi buat nyelipin daun teh hasil petikan para cewek perawan pemetik teh tadi keantara payudara mereka pas mereka tidur. Katanya sih, aroma perawan yang diserap teh punya manfaat yang hebat buat kesehatan. Wah, kalau gitu gue mau dong nyobain teh yang abis diselipin di payudara cewek perawan :D Sumber: vemale