Gak kerasa nih Bro, tahun 2020 yang berat ini udah memasuki babak akhir dan sebentar lagi lo semua bakal menyambut tahun baru. Apa rencana lo buat tahun baru 2021 nanti?

Kalau gue sih, punya rencana mau bagi-bagi Xbox Series S dan Samsung Galaxy S20 FE eksklusif buat lo di edisi #TukarLAngsung LAzone.id terbaru!

Pasti sebagian dari lo udah ada yang jadi member MyPoints lazone.id dan udah gak asing dengan cara ngumpulin poin yang ada. Buat yang belum gabung jadi member, ayo buruan daftar dan kumpulin poin sebanyak mungkin dengan activity yang ada di dalamnya. Kalau udah terkumpul, lo bisa tukerin poin yang ada dengan dua hadiah paling keren tahun ini!

Bayangin aja deh Bro, cuma modal poin yang terkumpul, lo bisa dapetin Samsung Galaxy S20 FE. Siapa tau kan lo lagi berencana ganti hp dengan kamera yang kinclong dan juga performa mantap. Samsung Galaxy S20 FE adalah jawaban yang tepat di tahun 2020 ini, apalagi kalau lo bisa dapetin secara gratis lewat #TukarLAngsung.

Dengan modal redeem poin tadi juga lo bisa dapetin Xbox Series S yang lagi jadi incaran banyak orang! Ini sih pasti jadi idaman dan incaran para gamer. Ngegame makin asik deh dengan konsol generasi terbaru keluaran Microsoft ini.

Caranya gimana? Hal pertama yang harus lo lakukan adalah gabung jadi member LAzone.id. Kalau udah, kumpulin poin lo di MyPoints sebanyak-banyaknya. Lo bisa pakai jumlah poin yang udah lo kumpulin untuk ditukar jadi voucher redeem. Lo juga bisa redeem berkali-kali buat meningkatkan kesempatan lo memenangkan item yang lo mau!

Jadi, tunggu apa lagi Bro? Buruan kumpulin poin sebanyak-banyaknya dan redeem poin yang lo punya untuk meningkatkan kesempatan menang Xbox Series S dan juga Samsung Galaxy S20 FE di akhir tahun ini.banner-ads

Klik DI SINI supaya gak kelewatan!