Setelah sukses menghadirkan Bayu Skak di Malang, Lensa Academy siap untuk menampilkan narasumber lagi yang keren banget di kota Pontianak. Siapa dia?banner-ads

Narasumber yang akan mengisi workshop di Lensa Academy Pontianak yaitu, Heret Frastio. Bersama perusahaannya 2H Photography, nama Heret di industri fotografi komersil pun tidak perlu diragukan lagi.  

Dengan tema Beauty Through Lens, Heret akan membagikan ilmunya seputar beauty portrait. Nggak cuma workshop, lo juga bisa mengikuti photo competition di event ini.

Lensa Academy Pontianak akan digelar pada Minggu, 13 Oktober 2019 di What's Up Cafe, Jalan Zainuddin.

Dengan ikutan Lensa Academy, lo juga bisa mendapat kesempatan untuk mengikuti Lensa Project "Capture Vietnam". Lensa Project bertujuan untuk menghasilkan sebuah masterpiece yang dibuat oleh empat orang terpilih, yaitu fotografer, videografer, vlogger, dan drone pilot yang di mana mereka akan berangkat ke Vietnam.

Nantinya hasil karya tersebut akan dibawa pulang ke Indonesia dan dipamerkan di Lensa Project “Collaborative Visual Exhibition” di Jakarta.

Lensa Academy terbuka bagi siapa saja penggemar fotografi dan karya audio visual berbasis lensa. Untuk informasi pendaftaran program Lensa Academy Pontianak langsung aja follow akun @lensacommunity  atau lo bisa menghubungi: 0821-1432-5203 atau email ke: lensacommunity@lazone.id.