Setelah sukses menyelenggarakan Big Bang Jakarta selama 2 tahun berturut-turut, PT EXPO INDONESIA JAYA melakukan ekspansi di Surabaya masih dengan tema Pameran Cuci Gudang Terbesar dalam nuansa Ramadhan. Big Bang Surabaya 2019 yang didukung oleh LAZONE.id akan diadakan di Grand City pada tanggal 30 Mei – 9 Juni 2019. Harga tiket hanya Rp. 20.000,00 dengan banyak keuntungan didalamnya.

"Ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadan Fitri" kata Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia.
 
Novry menjelaskan, Big Bang Surabaya 2019 akan menjadi destinasi favorit surga belanja baru dan wisata libur lebaran bagi seluruh warga Surabaya dan sekitar yang menawarkan berbagai macam produk menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan harga cuci gudang.  

Banyak brand ternama yang akan banting harga, Di antaranya Zoya yang mulai dari Rp. 25,000, Toys City diskon hingga 90% , Body Shop 70%, Wakai Buy 1 GET 1, The Body Shop diskon 70%, Hush Puppies diskon 80%, dan masih banyak lainnya. Selain Pameran Cuci Gudang, para pengunjung juga dapat menikmati kemeriahan Festival Idul Fitri, Festival Musik Tanah Air dan Festival Kuliner yang akan menjadi daya tarik utama para pengunjung menjelang waktu berbuka puasa.

Big Bang Surabaya 2019 akan disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program "Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya", "Ngabuburit Bareng Artis", "Pertunjukkan Seni Ludruk", dan "Mini Cinema" yang akan diadakan pada hari-hari tertentu. Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan dengan Muslim Festival & Clothfest. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lainnya.

Big Bang Surabaya 2019 digelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-726 Surabaya pada tanggal 31 Mei 2019 dengan mengundang seluruh komunitas-komunitas di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini.

banner-ads