Merdeka.com - Album rasta milik Ziggy Marley telah dipastikan akan rilis pada 14 April mendatang. Album studio ke-5 Ziggy ini akan membawanya pada sebuah show di Electric Brixton pada 23 April.

Seperti yang dilansir oleh music-news.com, tiket untuk show ini sendiri sudah mulai dijual pada hari ini (31/1). FLY RASTA membawa kita untuk merasakan penggabungan antara tradisional musik reggae dan cakupan musik modern.

Tidak berhenti di situ, Ziggy Marley membuat album ini spesial dengan menggabungkan unsur rock, funk serta seoul and pop dalam rilisan barunya ini. Album ini digarap dengan sisi pandang musikalitas baru yang mungkin tak pernah terbayang sebelumnya oleh sang musisi.

Pada awal 2013 lalu, Ziggy Marley menulis sebuah misi untuk FLY RASTA di secarik kertas di rumah studio miliknya yang berasa di Los Angeles. Catatan ini menunjukkan jika album barunya akan menggambarkan reggae yang sebenarnya.

flyrasta-900x500

Konsep sederhana dengan tujuan menunjukkan seperti apa reggae Ziggy Marley yang sebenarnya, namun harus bisa menembus batas-batas musik reggae yang dikenal. Marley sendiri mulai mengerjakan album ini sejak musim semi 2013 bersama dengan produser Dave Cooley.

Inilah tracklist album FLY RASTA:

1. I Don't Wanna Live On Mars
2. Fly Rasta
3. Lighthouse
4. Sunshine
5. Moving Forward
6. You
7. So Many Rising
8. I Get Up
9. You're My Yoko
10. Give It Away