Perjalanan di pesawat yang cenderung membosankan diupayain sih harusnya dibuat senyaman mungkin. Tapi kalo kayak gini kejadiannya nggak bisa ditolerir lagi.

Dilansir The Sun, seorang penumpang di pesawat maskapai Delta Airlines pekan lalu mengalami kejadian nggak enak lewat selimut yang disediakan para pramugari.



Lewat postingan yang diunggah penumpang bernama Nicole tersebut terungkap bahwa di dalam selimut ada kotoran manusia alias tinja.

Ia men-tweet foto menjijikan di penerbangan mimpi buruknya tersebut dan langsung jadi viral. Duh nggak banget!

"@Delta, hal paling menjijikan terjadi pada penerbangan saya, saya membuka selimut dan menemukan tinja di sana. Gimana hal itu bisa terjadi?" heran Nicole bernada protes di akunnya @nicolebyer.

Mudah-mudahan pengalaman kayak gini nggak terjadi lagi di maskapai lain deh!