HAL – HAL YANG MEMBUAT KESAL FOTOGRAFER

LAZONE.ID - Kira – kira apa saja hal – hal yang membuat kesal fotografer ketika proses memotret

Banyak hal – hal yang terkadang menghambat proses pengambilan gambar dan itu terjadi tanpa terduga sehingga membuat beberapa fotografer kesal ketika mengalaminya. Kira – kira apa saja hal – hal yang membuat kesal fotografer ketika proses memotret. Berikut beberapa poin yang bisa kamu simak.

1. Mendadak Cuaca Berubah

Cuaca zaman sekarang benar – benar susah ditebak, mungkin ketika kamu memotret dalam cuaca panas tiba – tiba berubah ada angin kencang mendadak, lalu disambut hujan. Dan akhirnya beberapa momen yang ingin kamu abadikan hilang begitu saja. Pasti bikin kesel banget tuh. Sabar yah.

2. Objek Terhalangi

Hal satu ini sih paling ngeselin. Bagaimana tidak, sekarang ketika kamu seorang fotografer sedang ingin memotret sesuatu objek menarik tiba – tiba ketika mau jepret, eh ada orang lewat sehingga objek yang kamu foto menjadi terhalangi. Mau marah gak bisa, tapi jadi kesel sendiri.

3. Momen Yang Terlalu Cepat

Kadang ada beberapa momen yang sudah kamu  duga kedatangannya untuk dipotret tapi ternyata momen itu terlalu cepat dan akhirnya gagal kamu abadikan. Sebenarnya ini berkaitan sama kepekaan dan keterampilan kamu memotret, cuma yang bikin kesel itu kadang momen itu gak datang dua kali.

4. Baterai Habis Mendadak

Mungkin kalau ini lebih disebabkan karena lupa karena asiknya memotret. Kamu pasti pernah mengalami momen di mana saat memotret tiba – tiba baterai kamu habis yang menyebabkan kamu gagal memotret objek yang kamu inginkan. Kesel sih memang, tapi salah sendiri kamu kurang teliti.

4. Peralatan Ketinggalan

Namanya juga lupa pastinya gak ingat kan? Hehehe. Ini lah pentingnya kamu perlu mempersiapkan peralatan yang kamu bawa dengan teliti ketika ingin memotret. Karena biasanya aka nada momen dimana kamu sudah mempersiapkan dan ketika kamu ingin memakainya ternyata ketinggalan. Pasti kesal bukan main, akhirnya mood kamu jadi menurun deh.