Waktunya Punya Drone, Lihat Brand yang Baru Rilis di Indonesia Ini

LAZONE.ID - Supaya feeds Instagram loe makin keren

Fotografer muda kini berlomba-lomba untuk membuat feed Instagram mereka terlihat oke. Dengan berbagai cara, foto, filter dan juga tone warna. Salah satu hal yang bisa bikin Instagram loe makin keren adalah menampilkan foto dari angle yang berbeda lewat drone.

Kalau loe belum kepikiran untuk punya drone, sekarang mungkin saatnya. Karena DJI secara resmi meluncurkan drone berukuran kecil yang nyaman untuk dibawa ke mana-mana, di pasar Indonesia.

Drone ini bernama DJI Mavic Air. Bisa dilipat dan bobotnya hanya 430 gram saja. DJI Mavic Air disebut-sebut sebagai salah satu drone dari DJI yang paling ngga ribet. Karena semuanya compact sehingga akan mudah masuk ke dalam tas loe saat melakukan perjalanan.

DJI Mavic Air tersedia dalam tiga varian warna yaitu Onyx Black, Arctic White dan Flame Red. Saat dilipat ukurannya bisa hanya sebesar smartphone. Mudah digenggam dengan satu tangan.

Waktunya Punya Drone, Lihat Brand yang Baru Rilis di Indonesia Ini

Drone ini punya kemampuan memotret di resolusi 12MP dengan lensa 24mm yang setara full frame. Bukaannya f/2.8 yang terpasang di gimbal tiga axis untuk meredam goyangan ketika merekam video. Sementara videonya sudah mendukung resolusi 4K dengan frame rate 30 fps.

Selain itu, DJI Mavic Air juga bisa digunakan untuk merekam video slow motion dengan resolusi 1080p di 120 fps. Drone ini bisa terbang selama 21 menit dengan jarak maksimal 2 km untuk transmisi videonya.

DJI Mavic Air dipasarkan dalam dua paket dengan harga yang berbeda. Dibanderol mulai Rp 12,7 juta.