Yuk, Belajar Jadi Content Creator di Lensa Academy Jakarta

LAZONE.ID - Ini kesempatan lo untuk bisa berkarya dan pergi ke Vietnam.

Di Lensa Academy, lo nggak hanya sekadar belajar fotografi atau videografi. Di event ini, lo juga bisa menambah wawasan lo seputar content creator.

Setelah Bandung dan Yogyakarta, Lensa Academy bakal digelar di Jakarta, tepatnya di Dhonika Eatery, Jalan Pangeran Antasari, Cilandak pada Minggu, 31 Maret 2019. Event tersebut dimulai pukul 09.00 hingga 17.30 WIB.

Lensa Academy Jakarta akan mengusung tema 'Snackable Content'. Di situ, lo bakal belajar langsung cara membuat konten dari @TBPutera.

Namun, tidak hanya sekadar workshop, Lensa Academy juga merupakan program talent scouting atau ajang pencarian bakat di bidang audio visual termasuk fotografi.

Lensa Academy akan memilih tiga orang peserta yang memiliki kemampuan terbaik di setiap kota. Para peserta yang terpilih berdasarkan penjurian para pakar, berhak mengikuti Lensa Community Vietnam Project, yaitu sebuah Final Test untuk empat peserta terbaik yang akan diberangkatkan ke Vietnam pada Desember 2019 mendatang. Sejumlah pakar di dunia fotografi dan karya visual yang akan dilibatkan sebagai juri untuk memperlihatkan keseriusan dan kualitas dari program ini.

Lensa Academy terbuka bagi siapa saja penggemar fotografi dan karya visual berbasis lensa. Untuk informasi pendaftaran program Lensa Academy di kota Yogyakarta dapat menghubungi: 0821-1432-5203 atau email ke: lensacommunity@lazone.id.