Yuk Kulik Teknik Fotografi Udara di Lensa Academy Surabaya

LAZONE.ID - Lo berkesempatan untuk pergi ke Vietnam di event ini.

Sudah punya drone tapi belum bisa menghasilkan karya foto atau video yang keren? Lensa Academy Surabaya bisa menjadi jawabannya.

Lensa Academy Surabaya bakal digelar pada Minggu, 14 Juli 2019 di Geldboom, Jalan Dr.Ir.H. Soekarno No. 35, Kalijudan, Muyorejo. 

Di Lensa Academy kali ini, lo bisa belajar langsung dari Irwan 'OneGlove' Baidowi. Di kalangan fans drone, ia adalah salah satu masternya untuk drone photography dan drone videography, bahkan race drone.

Selain OneGlove, hadir juga local speaker Ganang Aditama. Dijamin kalau datang ke acara ini, wawasan lo seputar fotografi udara bakal bertambah.

Nggak hanya sekadar workshop dan kompetisi, Lensa Academy juga merupakan program talent scouting atau ajang pencarian bakat di bidang audio visual termasuk fotografi.

Lensa Academy akan memilih tiga orang peserta yang memiliki kemampuan terbaik di setiap kota. Para peserta yang terpilih berdasarkan penjurian para pakar, berhak mengikuti Lensa Community Vietnam Project, yaitu sebuah Final Test untuk empat peserta terbaik yang akan diberangkatkan ke Vietnam pada Desember 2019 mendatang. Sejumlah pakar di dunia fotografi dan karya visual yang akan dilibatkan sebagai juri untuk memperlihatkan keseriusan dan kualitas dari program ini.

Lensa Academy terbuka bagi siapa saja penggemar fotografi dan karya visual berbasis lensa. Untuk informasi pendaftaran program Lensa Academy di kota Yogyakarta dapat menghubungi: 0821-1432-5203 atau email ke: lensacommunity@lazone.id.