4 Vegan Sneakers Kece Ini Wajib Lo Miliki Bro!

LAZONE.ID - Buat lo yang mau sesuatu yang berbeda.

Apa yang biasanya jadi pertimbangan buat lo ketika beli sneakers? Sebagian orang bakal mempertimbangkan ukuran, model, warna, harga, dan mungkin bahan yang digunakan.

Mungkin suatu hari lo bakal bosan sama sneaker yang menggunakan kulit nubuck, genuine leather, atau canvas dan ingin mencari sesuatu yang berbeda ketika milih sneaker.

Berikut ini gue punya rekomendasi 5 sneaker vegan yang keren buat lo, Bro!

 
  1. Hugo Boss

Hugo Boss, menawarkan sepatu vegan berkualitas tinggi menggunakan kulit dari serat daun nanas yang mereka sebut sebagai Piñatex. Ya lo gak salah baca Bro, sepatu ini terbuat dari salah satu bagian pohon nanas.

 

2. Vans Half Cab

Half Cab adalah persembahan sepatu pro Steve Caballero yang kedua. Cab memperhatikan banyak skater yang memotong hi-top generasi pertama mereka ‘The Caballero’ dan menutupnya dengan lakban supaya busanya gak rontok.

Terinspirasi oleh ini, Vans menciptakan ‘Half Cab’ yang mereka namai sesuai dengan trik skateboard dan fakta bahwa mereka akan memotong setengah model Caballero yang asli.

Half Cab Pro adalah gaya khas Cab yang ditingkatkan, menampilkan liner kaus kaki Vans Ultracush HD dan underlay Duracap yang diperkuat.

 

3. Bella Storia

Bella Storia bisa bikin sepatu dari kemeja Hawaii favorit lo. Mereka menggunakan bahan-bahan alami, bahan daur ulang seperti karpet atau pakaian vintage, bahkan bekas airbag mobil.

Sneakers mereka dirancang di London dan dibuat di Italia oleh para pengrajin dari Tuscany. Bahan-bahan yang mereka gunakan pada sneaker vegan mereka adalah microfiber, hemp, gabus, atau pelastik daur ulang.

 

4. Ethletic Hiro

The Fair Sneaker Hiro yang dirilis oleh Ethletic adalah sepasang sneaker yang jelas terinspirasi dari sepatu basket klasik. Ethletic terbuat dari kapas organik dan sol dari karet berwarna cerah.

Sepatu ini bukan sekedar gaya Bro, tapi Hiro juga menawarkan kenyamanan di dalam desain klasik yang mereka bawa.

Nah, kalo lo sendiri udah mulai beralih ke vegan sneaker belum, Bro?