ASICS GEL-Lyte V Hadir dalam Tampilan Multi Warna

LAZONE.ID - Warna dalam material leather.


Buat yang mengikuti keluaran brand ASICS, terlihat sekali bahwa brand ini agak lebih fokus ke lini GEL-Kayano. Ada satu model yang sepertinya terlupakan namun kali ini dimunculkan lagi dalam varian yang berbeda.

ASICS mengeluarkan GEL-Lyte V dalam tampilan yang berbeda. Tak lagi tampil menggunakan material sintetis dan suede yang standar untuk konstruksi sepatunya, kini mereka memilih untuk tampil lebih elegan dengan menggunakan material leather.

Nggak cuma itu bro, secara desain juga sangat berbeda. ASICS menunjukkan spektrum warna yang meriah di atas bodi sepatunya. Warna-warna mencolok seperti kuning dan merah nggak ketinggalan ditampilkan di sini.

Selain itu ada juga warna oranye, teal, dan ungu yang tersebar dari sisi depan ke belakang. Warna putih dipilih jadi warna dasar bodi sepatunya termasuk warna midsole-nya juga.



Desain bagian leher sepatu dibuat agak rapat mirip kaus kaki meski nggak terlalu menjerat pergelangan kaki banget. ASICS GEL-Lyte V Leather ini sudah tersedia di beberapa retailer di Jepang seperti Yamaotoko.

Jangan khawatir, rencananya akan dirilis global juga dalam waktu dekat. Meski harganya belum dibocorkan sama sekali.