LAzone
airjordan cover
sneakerland

Dipermak, Air Jordan 1 High Ini Kelihatan Norak Nggak Sih?

  • 07 May 2019
  • 6154 views

Warnanya ngejreng banget.

LAZONE.ID -

Kreativitas nggak ada batasnya. AMAC Customs meyakini itu. Makanya mereka melakukan permak untuk sepatu Air Jordan High 1 dengan memberikan warna yang tabrak sana-sini  yang terinspirasi dari slime. Minat?

Hypebeast menulis, Air Jordan 1 yang di-custom ini punya sisi kreatif nggak hanya di bagian warnanya saja bro. Tetapi juga di bagian material yang digunakannya. Kalau loe perhatikan, sepatu ini akan mengingatkan loe pada channel Nickelodeon.

AMAC Custom membuat sneakers ini dari nol banget. Midsole yang digunakan tetap midsole Air Jordan 1. Sementara bagian atasnya terdiri dari berbagai material berbeda: kulit sapi premium, kulit ikan salmon, hingga kulit rusa Selandia Baru.

Gabungan beberapa material ini nggak hanya memberi warna tetapi juga memberi aksen dan tekstur yang berbeda. Secara warna, sepatu ini menggabungkan warna hijau terang, oranye, dan ungu.



Karena ini adalah sepatu custom, tidak dijual dalam jumlah yang banyak. Jangan kaget juga kalau harganya jadi melonjak tinggi. Sepatu ini dikemas dalam kotak edisi kolektor dengan jendela tembus pandang.

Paketnya berisi sebotol slime, aktivator slime, dan kartu karakter Rugrats (kartun Nickelodeon). Hanya ada 12 pasang sepatu ini yang dijual di seluruh dunia dengan harga sekitar Rp 26,3 jutaan. Secara warna memang terlalu ngejreng. Tapi mungkin loe suka? Atau malah norak?

tags : Air-Jordan nike

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...