High & Low, Dua Varian Nike Blazer Patchwork Pack

LAZONE.ID - Satu sepatu dengan banyak "tambalan".

Nike Blazer "Patchwork Pack" adalah salah satu keluaran Nike Blazer yang unik. Sepatu ini menampilkan banyak sekali logo Nike dan swoosh di bodi sepatunya namun dalam variasi yang berbeda.

Masing-masing dibordir dalam warna yang berbeda. Ada merah, biru, emas, hingga oranye. Logo-logo ini tampak seperti tempelan perangko di atas kertas koleksi yang dibatasi dengan jahitan zig-zag di antara satu dan yang lain.

Konsepnya memang patch. Di situlah letak keunikan sepatu ini. Tetapi tentu saja satu logo swoosh besar warna putih tetap terlihat di atas logo-logo mini yang "ditempel" Nike di seluruh bodi sepatu ini.

Nike Blazer "Patchwork Pack" tersedia dalam dua varian yaitu high top dan low top. Varian high top sepatu ini memilih putih sebagai warna dasarnya. Sementara edisi low memilih warna hitam.



Kedua sepatu terbilang unik tak hanya dari motif patch dan juga jahitan-jahitannya yang kentara. Tetapi juga paduan warna antara satu patch dan yang lain yang terlihat padu.

Nike Blazer "Patchwork Pack" edisi high top dibanderol USD 115 sementara edisi low top dibanderol lebih murah di USD 105.