Intip Dulu Sepatu yang Terinspirasi Dari Militer Ini, Bro!

LAZONE.ID - Koleksi ini meliputi boot GSG-9 boot,  seri Climacool dengan teknologi baru serta adizero runner terbaru.

Adidas kembali lagi dengan kolaborasi terbarunya bersama brand UNDEFEATED yang menghasilkan koleksi sneaker running baru berteknologi canggih.

Koleksi ini meliputi boot GSG-9 boot,  seri Climacool dengan teknologi baru serta adizero runner terbaru.

UNDEFEATED menggabungkan style street-savvy dengan inspirasi gaya militer yang punya fungsi kinerja tinggi. Yang menjadi highlight dalam desain sneaker ini adalah blacked-out outwear, army green tracksuits, dan pakaian lari stealthy greyscale khas militer. Semua itu ditampilkan dalam warna signature green military dan orange-nya UNDEFEATED

Secara keseluruhan koleksi sneaker ini mengambil siluet dari kolaborasi UNDEFEATED X Adidas sebelumnya yaitu ‘Core Power’ collection for FW18, dan keduanya kembali dengan koleksi running sneaker yang dipadukan dengan kentalnya grafis dan motif khas streetwear.

 

Koleksi sneaker ini terdiri dari 3 desain, dengan pilihan warna UNDEFEATED signature military green dan signature orange. Koleksi sneaker ini baru aja dirilis sejak 11 Mei yang lalu. Untuk harganya sendiri dijual $100 untuk seri Adizero RC, $150 untuk varian Climacool, dan $160 untuk versi GSG-9 boot.

Gimana? Pengen punya salah satu koleksi terbarunya UNDEFEATED x Adidas gak lo, Bro?