Kolaborasi Bold Dr. Martens dan Yohji Yamamoto Berlanjut

LAZONE.ID -  Ini koleksi terbaru mereka untuk Fall/Winter 2019.

Kerja sama yang sudah lama terjalin antara Dr. Martens dan Yohji Yamamoto kembali lewat koleksi Fall/Winter 2019 ini. Keduanya menciptakan sepatu boots klasik khas Dr. Martens namun dengan beberapa tambahan istimewa untuk memberikan kenyamanan ekstra.

Koleksi ini diberi nama 101 YY GUSSET. Dilihat sekilas memang modelnya sangat khas Dr. Martens. Penggunaan warna hitam yang bold menampilkan kekuatan dari luar sepatu ini.

Loe mungkin sudah familiar dengan desain boot yang punya enam lubang tali sepatu ini. Upper body-nya terbuat dari material leather hitam premium yang kuat bahkan untuk menjajal es yang bertumpuk-tumpuk untuk liburan musim dingin loe berikutnya.

Jahitan di sekeliling sepatu ini memberikan aksen yang tampak berbeda. Termasuk juga dual pull tabs yang ada di bagian belakang dan depan sepatu ini, serta gusset di sisi lateral, juga jadi pembeda dari sepatu-sepatu Dr. Martens sebelumnya.



Sepatu ini dibuat lebih elastis juga demi kenyamanan para penggunanya. Tentu saja sole anti-licin ditambahkan mengingat fungsinya memang ditujukan untuk musim dingin. Tertarik memilikinya?

Kolaborasi Dr. Martens dan Yohji Yamamoto ini akan tersedia mulai 10 Juli mendatang di berbagai retail di Jepang. Banderolnya JPY 74,000 atau sekitar Rp 9,5 jutaan.