Lo Harus Lulus Tes Dulu Kalau Mau Beli Sneaker Ini

LAZONE.ID - Setiap pembeli akan diberi pertanyaan dulu seputar sneakers.

Para produsen punya banyak cara buat merilis sneaker yang sedang mereka kerjakan supaya kelihatan menarik. Seperti misalkan dengan dipakai eksklusif oleh seleb atau musisi tertentu selama tur konser sebagai pengumuman perilisannya seperti yang dilakukan oleh Nike pada Air Jordan 1 “Legends Of Summer” Red.

Pada sneaker yang satu ini Shoe Palace bersama Jordan Brand melakukan hal yang unik dalam perilisan Air Jordan 1 “SP Gina”. 

Lo harus mengisi berbagai pertanyaan sebelum memesan dan mendapatkan sepatu ini.

Lo harus ngisi 6 pertanyaan buat dalam scantron test. Materi tes yang diberikan gak jauh seputar sneakers, Bro. Gak perlu tau semua hal, seenggaknya lo harus tau sesuatu yang umum tentang dunia sneaker biar  bisa disebut sebagai sneakerhead.

Menurut mantan desainer Jordan Brand Frank Cooke, sepatu ini berbeda dan bisa bawa siapapun yang memakainya ke masa lalu.

"Saya pikir kamu [harus tahu sejarah sepatu kamu] tahu latar belakangnya. Terkadang, bahan bisa membawa sepatu. Itu selalu baik untuk mengetahui latar belakang dari apa yang dibeli," katanya.

“Itulah jenis konsumen saya. Saya tidak hanya akan melompat mengenakan sesuatu tanpa mengetahui dari mana asalnya, siapa yang membuatnya, apa ide di baliknya. Itu sebabnya saya mengguncang mereka seolah itu harta karun. Saya perlu tahu latar belakang sebelum saya di sana," ujar Cooke.

Wah, lo harus belajar dulu nih kalau mau beli sepatu ini, Bro!