NASA dan PUMA Pamerkan Koleksi 'Space Explorer'

LAZONE.ID - Ada CELL Alien dan RS-X Pack

NASA lagi-lagi memberi kejutan kepada para pecinta sneakers dengan sepatu kolaborasi terbarunya. Kali ini PUMA yang menjadi rekan kolaborasinya dalam koleksi 'Space Explorer'.

Koleksi kolaborasi ini dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-50 Apollo 11 yang mendarat di bulan. Setelah sebelumnya bekerja sama dengan LEGO, ini versi sepatunya pun dipamerkan.

'Space Explorer' punya dua varian. Yang pertama diberi nama CELL Alien sementara yang kedua adalah RS-X. Keduanya punya warna dan nuansa yang bertolak belakang.

CELL Alien didominasi oleh warna hitam. Modelnya agak mirip daddy's sneakers dengan aksen bintik-bitik mirip bintang di galaksi pada bagian midsole-nya. Logo NASA tampak di sisi kiri jejari depan.

Sederet aksen warna tampil d sepatu ini mulai dari putih, merah, hingga warna pelangi di atas hitam. Di bagian belakang tampak branding PUMA dan CELL.



RS-X di sisi lain didominasi oleh warna putih dan abu-abu seperti seragam astronot. Terinspirasi dari logo NASA, warna merah dan biru pun menjadi aksen buat sepatu ini.

Modelnya sama-sama bulky. RS-X punya strap di bagian lidah sepatunya tempat branding PUMA dan RS-X diperlihatkan. Sementara logo NASA ada di sisi luar sepatu dalam warna merah.



Kedua model sepatu rencananya akan dirilis 20 Juli mendatang. Sayangnya belum diumumkan berapa banderolnya.