Nike Bikin Sneaker yang Terinspirasi dari Pemadam Kebakaran?

LAZONE.ID - Element 55 ini mengadopsi konsep sederhana guna memberikan movement yang nyaman bagi pemakainya.

Nike baru aja merilis satu lagi sneaker andalan mereka yaitu Nike React Element 55.  

Sneaker ini terinspirasi dari Nike Internationalist dan menggunakan teknologi underfoot Nike React. Element 55 ini mengadopsi konsep sederhana guna memberikan movement yang nyaman bagi pemakainya.

Untuk bikin sneaker ini outstanding, Nike selalu mengusung estetika sepatunya melalui Nike By You. Nike React Element 55 ini terinspirasi dari baju hazmat dan pemadam kebakaran, seperti anyaman leno mesh di bagian atasnya.

Untuk ngasih kebebasan dengan pilihan beragam, Nike ngehadirin pada seri React Element 55 ini rangkaian warna baru. Diantaranya ada color-shifting Black/Black-Laser Fuchsia-White dan Black/Black-Tour Yellow-White uppers, serta trio berbasis putih, dengan hits University Red, Game Royal atau Pure Platinum

Untuk lo yang mau milikin Nike React Element 55 By You ini, sneaker keren ini udah tersedia sejak 2 Mei lalu, Bro. Untuk harga sendiri dibanderol sekitar Rp 1.979.000 jutaan untuk W Nike React Element 55 dan Nike React Element 55 SE SU19, kemudian ada harga Rp 2.099.000 untuk versi W Nike React Element 55 PRM dan Nike React Element 55 PRM SU19.

Gimana, Bro? Udah siap berburu Nike React Elemen 55 yang keren ini belum?