LAzone
nike cover
sneakerland

Nike Resmi Mengumumkan React Presto

  • 05 May 2019
  • 6961 views

Leluhur generasi Air Presto, yang memiliki siluet dilengkapi dengan perkakas Nike React

LAZONE.ID -

Setelah berbulan-bulan mengeluarkan teaser, akhirnya Nike secara resmi memperkenalkan React Presto terbarunya. Leluhur generasi Air Presto, yang memiliki siluet dilengkapi dengan perkakas Nike React untuk meningkatkan kenyamanan.

Nike's Air Presto diluncurkan pada tahun 2000 dengan model yang menonjol, karena setiap jalur warna menjadi karakter. Nike membawa skema warna berbasis karakter yang serupa ke React Presto, dimulai dengan "Honey Brutal" dan "Rabid Panda" dan diikuti oleh "Lava Psikedelik," "Chatty Matador," "Breezy Thursday," dan "Witness Protection.”

Sementara React Presto menampilkan elemen-elemen desain yang sudah dikenal seperti sangkar kaki di bagian tengah dan bantalan tumit yang empuk, sneaker ini juga memiliki detail baru, dari busa Nike React hingga geometri midsole untuk memberi Anda beberapa opsi yang lebih terlihat.

Nike dijadwalkan untuk merilis React Presto pada tanggal 9 Mei, dimulai dengan saluran warna “Honey Brutal” dan “Rabid Panda”. The "Psychedelic Lava," "Chatty Matador," "Breezy Thursday," dan "Witness Protection” yang kemudian diluncurkan pada 16 Mei.

Kira-kira, lo tertarik untuk punya sneaker yang satu ini gak, Bro?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...