Nike Tailwind x Stranger Things Upside Down Rilis Tanggal 13

LAZONE.ID - Ada perbedaan dengan koleksi di musim sebelumnya.

Belum lama ini Netflix meluncurkan musim ketiga dari seri populer 'Stranger Things'. Yang kemudian "diterjemahkan" Nike dalam sepatu kolaborasi bertajuk 'Upwide Down'.

Di versi sebelumnya, kolaborasi Nike dan Stranger Things lebih menampilkan sisi retro seperti tema serialnya. Namun di edisi kali ini elemen 'Upside Down' yang lebih ditekankan sebagai dimensi paralel yang ditampilkan dalam cerita.

Sepatu dengan siluet Tailwind ini menampilkan upper body yang sengaja dibuat terlihat kasar. Pemilihan warnanya pun tak terlalu mencolok bahkan logo Swoosh tampak seperti tersembunyi di antara bodi sepatunya.

Warna ini dipadukan dengan putih polos di bagian midsole hingga outsole. Terlihat warna putih juga di bagian tali dan bantalan leher sepatu low-top ini.



Detail unik dari serialnya terdapat di bagian bawah sepatu. Tulisan yang mengisyaratkan transmisi radio dari markas tersembunyi Rusia. Elemen abu-abu ada di bagian atas tumit dengan logo Nike berwarna merah.

Sepatu ini rencananya akan dirilis 13 Agustus mendatang. Tak hanya satu siluet saja, Nike dan Stranger Things bekerja sama mempermak beberapa model sepat