LAzone
vans cover
sneakerland

Peselancar pun Bisa Gaya! Vans Bikin Sepatu Khusus Surfer

  • 15 April 2019
  • 71 views

Double gaya saat beraksi di atas ombak.

LAZONE.ID -

 

Vans melebarkan sayapnya tak hanya menciptakan sepatu untuk eksis di atas aspal. Brand streetstyle tersebut juga meluncurkan sepatu khusus buat peselancar pertamanya.

Vans merilis Surf Boot. Mereka mengaku mendapat inspirasi untuk sepatu ini dari skateboard. HIghsnobiety menulis, Surf Boot ini tetap menampilkan motif ikonik dari Vans yaitu checkerboard hitam-putih. Tak cuma itu, garis berombak di samping pun tetap ada.

Untuk Surf Boot ini, Van menyediakan dua varian yang berbeda. Yaitu model Mid dan juga model Hi. Ada perbedaan di antara kedua model ini.

Surf Boot Mid berkonstruksi neoprene dengan lubang-lubang dan port di bagian samping. Ini berfungsi untuk mengoptimalkan aliran air dan mengatur suhu tubuh. Di bagian tumit, jari kaki, dan sol terdapat lapisan karet yang memberikan struktur dan cengkeraman kuat ke samping.



Surf Boot Hi punya alas kaki yang lebih tinggi sehingga memberi efek hangat. Jahitannya pun terlihat lebih konsisten dengan detail karet yang sama di tumit, jejari, dan sol. Di pergelangan kaki terdapat material neoprene yang tinggi untuk mencegah air.

Perbedaan Mid dan Hi sebenarnya, seperti dijelaskan Van, ditujukan untuk perbedaan kondisi air. Surf Boot Mid lebih cocok digunakan untuk kondisi air hangat dan Surf Boot Hi cocok di air dingin.

Tertarik memilikinya?

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...