PUMA Pake Teknologi yang Beda Pada Sneaker Terbarunya

LAZONE.ID - Lo penasaran sama penerapan teknologi LQDCELL ini?

Baru-baru ini brand sneaker global PUMA meluncurkan teknologi terbaru dalam sneaker yang mereka sebut sebagai LQDCELL.

LQDCELL ini akan menjadikan setiap langkah menjadi lebih stabil dan nyaman ketika dipake.  Teknologi ini ngasih bantalan yang stabil dengan menggunakan bahan yang lebih empuk dan elastis. Teknologi mengubah bentuk heksagonal orisinil CELL yaitu dengan membuatnya jadi lebih kecil.

Koleksi pertama dari PUMA LQDCELL adalah LQDCELL Origin Augmented Reality (AR). Koleksi ini punya tampilan yang futuristik dengan motif geometris serta memiliki QR codes yang memuat kegunaan sneaker. Sneaker ini dilengkapi dengan sole chunky tempat dimana teknologi LQDCELL ditempatkan yang dipadukan dengan teknologi PROFOAM (energy return foam).

Dengan menggunakan QR Codes lo bisa mengunduh aplikasi PUMA untuk mengendalikan kecanggihan LQDCELL ini.

LQDCELL hadir sebagai gebrakan PUMA dengan menggabungkan teknologi dan kerennya style streetwear. Sel-sel heksagonal yang lebih kecil dari biasanya yang digabungkan dengan teknologi konfigurasi terbaru bikin maksimal pergerakan lo saat menggunakan sneakers-nya PUMA.

Gimana, Bro? Lo penasaran sama penerapan teknologi LQDCELL ini? Nah, penerapan pertamanya bisa dinikmatin pada seri LQDCELL Origin AR yang udah tersedia di store terdekat dengan harga 2 jutaan.

 

Jadi, tunggu apalagi, Bro? Buruan cobain kerennya teknologi LQDCELL milik PUMA ini!