Rekomendasi Brand Sneaker Lokal yang Gak Kalah Keren!

LAZONE.ID - Boleh dicoba nih!

Brand sneaker populer yang bisa ditemui dengan mudah dan banyak peminatnya kalo gak Nike, Adidas atau Vans. tampilannya gitu-gitu aja dengan ciri khasnya masing-masing kan, Bro? Nah sesekali asik juga kalo ganti selera dengan pake brand sneaker lokal yang ternyata punya kualitas dan tampilan gak kalah keren.   

Buat lo yang mau nyoba atau lagi nyari-nyari brand sneaker lokal yang keren abis, nih gw punya beberapa rekomendasi cuma buat lo!

1. GMX - Geoff Max

Brand yang satu ini asli dari Kota Bandung. Selain daerah Cibaduyut yang terkenal dengan sepatunya, ternyata banyak juga brand dari Bandung yang punya sneaker dengan kualitas terjamin. GMX-Geoff Max ini salah satunya. Lebih kerennya lagi, mereka sudah mencapai pasar internasional lho, Bro. sepatunya punya tampilan keren dan klasik dengan bentuk dan warna yang variatif.

2. World Division

Brand satu ini masih berasal dari Kota Kembang. World Division sendiri punya tampilan yang rada mirip dengan Brand Ian Connor dan Vans Old Skool, karena punya aksen petir. Padahal katanya World Division lah yang pertama kali mengusung konsep petir ini. Nah, kalo lo pengen salah satu sneaker dari World Division kayaknya emang rada susah deh, Bro. Soalnya produksinya yang masih skala kecil dan cepet banget abis di pasaran. Jadi, kalo mau beli lo harus cepet-cepet, Bro!

3. NAH Project

Kalo dua brand di atas mengusung konsep old skool, brand satu ini lebih milih produksi produk dengan tampilan yang lebih kekinian. Mirip-mirip Running shoes gitu. Produk NAH punya desain yang simpel dan ringan untuk dipake. Untuk menyambut Asian Games yang lalu, NAH punya produk spesial yang diberi nama Yoga Flex Knit v2.0 Vermillion Red.

Itu dia beberapa brand sneaker lokal yang punya kualitas gak kalah keren dibanding sneaker luar, Bro. Kalo lo paling suka yang mana nih?