Travis Scott Ngasih Penggemarnya Sneaker Misterius?

LAZONE.ID - Sneakers ini bahkan belum dirilis ke pasaran.

Banyak banget cara yang dilakukan oleh public figure untuk merebut hati penggemarnya. Di antaranya dengan mengadakan jumpa fans dan bagi-bagi hadiah kepada mereka.

Cara tersebut ternyata dilakukan oleh seorang rapper asal Amerika Serikat, Travis Scott. Saat itu dia memberikan sesuatu kepada seorang penggemar yang hadir ke konsernya.

Dilansir dari Hypebeast, Travis Scott ternyata memberikan sepasang sneaker Nike Air Force 1 Low kepada seorang penggemarnya tersebut. Uniknya, belum ada yang tau nama sneaker itu karena Nike maupun Travis Scott belum pernah merilisnya di pasaran.

Hal tersebut Travis lakukan di sebuah festival bertajuk Made In America.

Luis Delgado, penonton festival yang beruntung itu kemudian membagikan ke Twitter penampakan sneakers yang diberikan Travis tersebut. Hal tersebut mendapat banyak banget reaksi dari followersnya dan para penggemar Travis Scott. Bahkan ada sebuah akun yang iri dengan hal tersebut dan berkata bahwa Luis gak pantes buat dapet sneaker tersebut karena sneaker itu belum beredar di pasaran.

Dari foto, terlihat bahwa sneakers itu dibuat dengan kombinasi material kanvas dan corduroy, dengan highlight toebox berbahan kulit. Pada salah satu panel swoosh, sneakers itu terlihat punya motif camo, kemudian di beberapa bagian terlihat juga aksesoris yang terbuat dari bahan logam.

Sementara itu, lo bisa liat branding Cactus Jack Records ditampilkan di sepanjang bagian bawah tengah kaki hingga ke tumit, dan ada sebuah catatan dari tulisan tangan Travis di bagian tengahnya.

Yang paling mencolok dari sneakers tersebut adalah sleting besar di bagian depan, ini memperlihatkan kerumitan selera fashion sang rapper tersebut.

Hmm, kira-kira apa ya nama sneakers seri Air Force 1 Low yang diberikan Travis Scott ini ke penggemarnya? Menurut lo, berapa harganya kalau sneakers ini dijual di pasaran?