Vans ini Pas Buat Dipakai ke Festival Musik!

LAZONE.ID - Warna neonnya mantap nih!

RETROSUPERFUTURE adalah salah satu brand streetwear yang sering banget berkolaborasi dengan brand besar. sebut saja Off-White hingga BAPE sudah bekerja sama dengan mereka untuk beberapa koleksi. Kini RETROSUPERFUTURE bersama Vans merilis versi baru dari siluet Authentic.

Paduan warna yang dipilih untuk kolaborasi ini adalah hitam dan ungu. Warna ungunya tampak bersinar bak neon yang akan bikin sepatu ini cocok banget dibawa ke festival musik. Membuatnya senada dengan gemerlap lampu-lampu panggung.

Siluet Vans Authentic yang minimalis dipertahankan dalam warna hitam di bagian bodi atasnya. Secara material tetap menggunakan kanvas dan konstruksinya pun tetap klasik Authentic. Ada variasi suede di bagian depan dalam warna hitam yang sama.



Yang menarik mata adalah warna neon ungu di bagian midsole-nya. Warna ini jadi semakin mencolok karena efek all black yang ada di bagian atas.

branding RETROSUPERFUTURE terlihat di sisi sol sepatu bagian dalam. Dalam warna ungu yang sama juga terdapat tulisan RETROSUPERFUTURE di sisi suede dekat jejari depan.

Kolaborasi Vans x RETROSUPERFUTURE ini juga hadir dalam warna lain yakni putih dan neon-green. Rencananya akan dirilis 13 September mendatang di retailer-retailer terpilih.