Wow, transfer pemain ini berpotensi menjadi termahal sejagad sepak bola.

LAZONE.ID - Kalo jadi mereka lo bakal kaya mendadak, Bro!

Dunia sepak bola emang selalu menarik buat diikuti nih, Bro. Dari pertandingan, kehidupan pemain, sampai bursa transfernya juga selalu seru, terutama bagi para fans dari klub favorit nih.

Neymar merupakan pemegang rekor Pemain termahal dunia saat ini dengan biaya transfer 222 juta Euro (Rp3,4 Triliun). Rekor tersebut tercipta saat dirinya hengkang dari Barcelona menuju PSG pada tahun 2017.

Nah, ini dia beberapa pemain yang diperkirakan bakal mecahin rekornya Neymar nih. Yuk, disimak!

1. Paul Pogba

Paul Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik dunia nih. Doi menjadi pemain kunci Prancis yang berhasil menyumbangkan tropi World Cup keduanya. Setelah penampilannya di Piala Dunia, gelandang dari Manchester United ini mulai menjadi incaran lagi dari Barcelona. Mino Raiola yang merupakan sang agent pemain dikabarkan telah menawarkan sang pemain ke Barcelona dengan harga gokil banget, yaitu 225 juta Euro atau setara dengan 4,1 Triliyun Rupiah.

2. Kylian Mbappé

Kylian Mbappé menjadi pemain dengan performa yang fantastis di Piala Dunia 2018. Doi menjadi pemain muda terbaik World Cup yang berhasil mencetak 4 gol. Doi juga mencatatkan rekor sebagai pemain termuda yang mampu mencetak dua gol dan satu gol di final, setelah Pele di Piala Dunia 1958. Karena permainan yang ciamik saat World Cup, Real Madrid mulai melirik pemain muda ini. Mbappe akan dijadikan pengganti Cristiano Ronaldo. Namun El Real harus mengucurkan dana yang gak main main nih buat membawa Mbappe ke Santiago Bernabéu, sekitar 240 juta Euro dikabarkan menjadi patokan bagi sang pemain.

3. Eden Hazard

Eden Hazard merupakan salah satu kebanggaan Belgia yang berhasil mengantarkan negaranya mencetak sejarah tertinggi, yaitu dengan meraih posisi ketiga di Piala Dunia 2018. Sang playmaker juga merupakan kunci permainan tim singa asal london, Chelsea. Hazard udah mulai ngasih sinyal mau mencari petualangan baru nih. Sang pemain sendiri dibanderol dengan harga 225 juta Euro.

 

Itu dia 3 pemain yang diperkirakan jadi rekor transfer termahal, Bro. Kira-kira siapa nih pemain yang bakal ngalahin Neymar?