Well, lo udah tahu dong bahwa Eden Hazard ke Real Madrid datang dengan ekspektasi besar melanjutkan kesaktian Cristiano Ronaldo. Sampai sekarang taji dan kehebatannya kala di Chelsea kayak lenyap gitu aja bro.banner-ads

Bahkan nih, dia kerap dapat nilai jelek usai menjalani laga di La Liga. Hazard datang dengan banderol 100 juta euro lebih yang ditebus El Real dari The Blues. Kapten Belgia itu masih terbilang main buruk tak sesuai harganya.

Tapi semua masih bisa dibenahi. Apalagi Zinedine Zidane mengaku masih terus percaya pada pemain favoritnya tersebut sejak masih membela Lille.

Transfer mahal kedua adalah Matthijs De Ligt yang hijrah ke Juventus dengan status pemain muda terbaik dan termahal.



Defender Belanda ini datang ke Bianconeri dengan mahar luar biasa tinggi untuk pemain muda yang memecahkan rekor klub, 85,5 juta euro alias Rp 1,3 triliun!

Sebagai pemain yang begitu impresif dan leader bagi Ajax, De Ligt jadi perburuan sekaligus rebutan sebelumnya.

Barcelona bahkan sudah menggoda De Ligt dengan bantuan Frenkie De Jong, kompatriot Ligt di timnas dan Ajax yang jadi pilar Barcelona.

Tapi Cristiano Ronaldo datang dengan meyakinkan De Ligt untuk lebih memilih Juventus. Begitu datang, De Ligt malah kerap blunder.

Kepercayaan dirinya malah kayak hilang gitu aja. Dan ia mengakui masih mencoba beradaptasi dengan atmosfer Serie A dan timnya.

Nah terakhir ada Antoine Griezmann. Meski masih lebih baik dari dua nama di atas karena masih bisa memberikan kontribusi dan bisa bikin lebih dari satu dua gol bersama klub barunya, Barcelona, tetap aja Griezmann masih bisa dibilang melempem banget.



Pemain timnas Prancis ini bener-bener belum bisa menularkan permainan magisnya seperti di timnas Prancis dan Atletico Madrid.

Tahu sendiri dong bro harganya, Griezmann ditebus Los Cules dari Atletico dengan mahar total di atas 100 juta euro. Klasul resminya kini di Barca bahkan sempat menyalip Lionel Messi. Tapi ya itu, tajinya di lapangan belum jos bro.

Duh sebaiknya dua megabintang ini segera berbenah ya kalau nggak mau dilabeli sebagai transfer terburuk di akhir musim nanti.

Malu sama harga selangitnya bro....