LAzone
Sport

4 Konsep Desain Jersey Keren PSG

  • 12 October 2018
  • 6025 views

Sebelumnya dia bikin rancangan Inter

LAZONE.ID -

Sebelumnya desainer ini bikin desain jersey Inter Milan bergaris diagonal bisa keren banget. Dia pun melanjutkan pekerjaan dengan membuat desain konsep yang keren abis untuk PSG. Siapa lagi kalau bukan  Rupertgraphic's.

Belum lama ini klub kaya raya Paris itu sukses menggebrak pangsa pasar sepakbola dengan menjalin kerjasama dengan merek ikonik Michael Jordan, apalagi kalo bukan Air Jordan lengkap dengan logo 'Jumpman' di jersey.

Mah si desainer ini bikin empat baju dengan konsep fresh yang bisa ditimang Les Parisiens untuk menyambut musim baru. Ia mencoba membeirkan idenya ke dalam desain jersey PSG untuk musim depan 2019/20. Desain 4 jersey tersebut didedikasikan untuk PSG.

4 Konsep Desain Jersey Keren PSG

kandang dengan warna khas biru dominan dipadu dengan garis tegas berwarna merah yang punya linier gradasi menyipit. Rupertgraphic's menggeser sedikit garis merah tersebut ke kanan ditambah dengan motif bunga.

Sementara untuk tandang mereka memilih warna merah magenta yang juga pernah digunakan PSG. Seperti tren yang ada saat ini, ia juga memasukan salah satu sudut kota atau peta kota Paris ke dalam jersey yang khas dengan desain Nike musim ini yang memasukkan unsur budaya atau kearifan lokal dari klub dan kotanya.

Sisanya, Rupert membuat grafis yang keren yang menyangkut tata kota kota Paris. Ada juga yang menurut kita paling keren adalah jersey ketiganya yang berwarna dasar putih tapi ada unsur warna-warni yang terinspirasi lapangan basket yang terkenal di Pigalle. Ini ikonik banget!

Nah terakhir ada jersey keempat yang juga berwarna putih dengan logo 'V' merah tunggal di tengah dada. Rupert Graphic terinpirasi dari desainer Manish Arora Collection.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...

Sport

Dua Motor Legenda Hadiah Buat Pedrosa

11 December 2018 22 views share
Sport

Kode Bos! Loew Minat Arsiteki Madrid

11 December 2018 33 views share
Sport

Jorginho Ke Chelsea, Apa Reaksi Pep?

11 December 2018 29 views share
Sport

Ini Kesalahan Terbesar Yamaha

11 December 2018 129 views share