Banyak daerah yang berstatus zona merah di tengah pandemi ini menyarankan setiap orang menggunakan masker wajah saat beraktivitas. Meski disarankan untuk #DiRumahAja, sebagian dari lo pasti ada yang terpaksa harus keluar rumah karena profesi, atau untuk sekedar membeli kebutuhan selama menjalankan social distancing. Masker yang lo gunakan bertujuan untuk menghalau partikel debu yang masuk dan terhirup saat lo bernafas.

banner-ads

Karena ini juga, tren streetwear dunia lagi bergeser dari sneaker ke arah masker wajah. Beberapa data dari berbagai e-commerce nunjukin bahwa penjualan masker dari beberapa brand kini melebihi permintaan terhadap sneaker yang biasanya selalu ada di angka yang besar.

Nih Bro beberapa dari masker wajah rilisan brand streetwear yang bakal bikin lo tambah keren.

Profound

Profound Co. milik Faraz Zaidi ini nawarin sesuatu yang unik di masker wajah lo. Lo bakal menemukan berbagai desain unik yang dirilis sejak bulan lalu seperti desain motif bandana, hingga floral painting. Kerennya nih Bro, Profound menyumbangkan sebagian dari hasil penjualan masker wajahnya untuk pengadaan masker N95 yang diberikan kepada tenaga medis di sekitar New York dan New Jersey sebagai salah satu kawasan dengan dampak corona paling parah di Amerika Serikat.

Ball and Buck

Brand fashion outdoor, Ball and Buck juga gak mau ketinggalan dalam membuat masker wajah. Mereka merilis motif camo yang nawarin lo feel outdoor walaupun lo memakainya saat indoor.

Daniel Patrick

Bulan lalu, Daniel Patrick bersama adidas merilis sneaker hasil kolaborasi mereka yaitu adidas Harden Vol. 4. Nah kali ini item yang didesain dan dirilis Daniel Patrick adalah masker wajah dengan berbagai motif desain. Bahannya terbuat dari cotton yang nyaman digunakan di berbagai kesempatan.

The Hundreds

Buat lo yang penggemar brand streetwear, pasti udah gak asing sama brand The Hundreds. Brand yang didirikan oleh Bobby Hundreds ini juga ikut merilis dua desain face mask yang gak kalah keren, Bro. Di satu desain, lo bakal melihat logo Adam Bomb yang khas dari The Hundreds. Desain lainnya memperlihatkan corak sebuah bandana hitam dengan tambahan desain The Hundreds di atasnya.

Minat Bro? Brand apapun pilihan lo, sebisa mungkin lebih baik lo #DiRumahAja Bro. Soalnya bukan cuma melindungi diri sendiri, lo juga ikut membantu melindungi orang lain dari infeksi COVID-19 yang bisa aja lo bawa tanpa disadari sebelumnya.