Hadirnya Stefano Pioli sebagai allenatore baru Inter Milan membuat akses transfer kubu Nerazzurri terhadap Lazio kian terbuka. Sejauh ini, Inter sudah banyak mendaratkan pemain dari klub Elang Roma.

Terakhir ada nama Antonio Candreva yang langsung jadi winger utama di La Beneamata. Semakin kian terus terbuka lagi lantaran Pioli adalah mantan juru taktik Lazio pula.



Maka Inter mendapat keleluasaan lagi untuk 'menjarah' pemain-pemain dari klub Biancocelesti. Ada lagi incaran Inter yang terbaru untuk bursa transfer musim dingin Januari depan?

Mediaset Premium merilis laporan yang menyebut Pioli akan melakukan negosiasi transfer dengan kapten Lazio, Lucas Biglia yang sebelumnya pernah bermain di Anderlecht dan Independiente.

Biglia merupakan pemain penting di lini tengah Lazio. Bahkan saat zaman MU masih ditukangi Louis Van Gaal, kubu Setan Merah sudah lebih dulu mengejarnya.

Dilaporkan, Inter siap menawar jangkar Argentina ini dengan mahar senilai 22 juta euro. Namun dipastikan Inter perlu usaha ekstra untuk mendaratkannya mengingat ia adalah kapten tim.
banner-ads