banner-ads

Selain Ivan Rakitic memang masih nyaman di Barcelona, rayuan PSG juga gugur karena andil entrenador Azulgrana, Ernesto Valverde. Kemistri pelatih dan pemain itu adalah jaminan dari kreasi lini tengah Barca.

Karenanya, gelandang Kroasia itu mengucapkan rasa terimakasihnya pada sang manajer. Ia merasa dihargai penuh di tim Catalan.

“Saya sangat mengucapkan terima kasih pada Valverde atas saran dan wejangan yang selama ini Ernesto berikan," katanya.

Ada Valverde di Gugurnya Tawaran PSG ke Rakitic

"Dia memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya menghargai semua yang dia lakukan,” sambung eks pemain Sevilla tersebut.

PSG begitu kesengsem dengan Rakitic usai sang penggawa Vatreni begitu superior di Piala Dunia 2018 Rusia kemarin. Tawaran gila sudah dilayangkan klub Paris itu, tapi ditolak mentah-mentah.

Meski sedang menego kontrak baru, Rakitic menjamin dirinya nggak akan kemana-mana. Barca serasa rumahnya saat ini, dan ia masih ingin lama bertualang dengan klub Catalan.

"Sudah pasti saya ingin mendapatkan kontrak baru dan itu sudah saya bicarakan dengan klub. Bahkan sebelum Piala Dunia digelar. Kontrak baru akan segera datang, kami tidak terburu-buru," ucap pilar Kroasia yang membawa timnya jadi runner up di gelaran Piala Dunia tersebut.