Samir Nasri benar-benar mengalami penyurutan karier setelah keluar dari Manchester City. Setelah sempat merasakan pengalaman di Sevilla dna Antalyaspor, Nasri sempat lama mengalami masa nganggur.

Kini Nasri resmi reuni dengan mantan pelatihnya di City, Manuel Pellegrini. Yap, pemain Prancis ini dipeluk West Ham United, klub yang ditangani Pellegrini saat ini dengan status bebas transfer.

Akhiri Masa Nganggur, Nasri Resmi Balik Ke Premier League

"West Ham United sudah menyelesaikan perekrutan pemenang dua gelar Premier League, Samir Nasri," bunyi pernyataan resmi West Ham.

Nasri bahkan sebelumnya terlibat doping dan kena sanksi selama setahun tak bisa beraktivitas di lapangan hijau. Karena itu pula ia merasakan lamanya nganggur dari aktivitas sepakbola.

Soal kembalinya Nasri yang selama ini juga dikenal cukup bengal ke Premier League bersama The Hammers, eks pemain Marseille itu mengaku antusias.

"Kembali ke liga paling kompetitif di dunia, dengan tim penuh ambisi ditambah manajer yang sudah saya kenal, itu menjadi pekerjaan terbaik di dunia. Saya bersemangat sekali," tuturnya.

banner-ads