Pada suatu sesi jumpa pers Chelsea kontra Hull City di ajang Piala FA, Antonio Conte mendapat momen konyol. Ini sebenarnya kayak sebuah prank dari jurnalis Italia untuk sang manajer.

Jadi jurnalias bernama Stefano Corti emang terkenal iseng. Di saat sesi tanya jawab itulah Corti maju dan memberikan jersey Manchester United yang udah ditandatangani Jose Mourinho!

Mou dan Conte padahal diketahui kerap bersitegang di lapangan. Lalu gimana reaksi Don Conte?

Corti memberikan sebuah pesan di gadgetnya ke Conte soal aksinya itu. Conte cuma tersenyum kecil melihat pesan tersebut.

Akward! Conte 'Dicekoki' Jersey MU Bertandatangan Mourinho

Dilansir Metro, Corti menyampaikan isi pesannya: "Antonio, kami mengirimkan sebuah hadiah dari teman baru Anda, Jose Mourinho. Lewat kami, ia mengatakan bahwa ia mencintai Anda. Lihatlah, ia menuliskan pesan yang bertuliskan 'Teman Anda, Jose'" tulis Corti.

"Bisakah Anda berjanji bahwa lain kali melawannya akan memberikan sinyal perdamaian? Ayolah, Antonio, Anda akan menjadi teman selamanya! Apa yang akan Anda katakan?"

Conte hanya membalas sembari terkekeh. "Tidak, Anda bisa menyimpannya dan memberikan kepada saya nanti," tukasnya kepada Corti.

Prank itu merupakan lanjutan dari apa yang dilakukan Corti dan rekannya, Alessandro Onnis bulan lalu terhadap Mourinho di kawasan hotel Lowry, Manchester.

Kala itu, ia meminta Mourinho menandatangani seragam Man United. Kemudian, mereka membentangkan seragam tersebut dan menunjukkan bagian belakang bertuliskan nama Antonio Conte dan nomor 1.

banner-ads