Alex Marquez Merasa Istimewa Pakai RC213V

LAZONE.ID - Dua saudara akhirnya tampil bersama di Repsol Honda. Apa ceritanya?

Adik Marc Marquez membuat penampilan pertamanya sebagai pembalap Repsol Honda dalam tes pasca-musim Jerez bulan lalu. Dia membuat catatan tercepat ke-17, 1,4 detik lebih lambat dari sang kakak.

Tetapi juara Moto2 itu mengatakan bahwa rekan setimnya telah mengindikasikan bahwa dia tidak ingin memberikan banyak hal yang dapat membantu dengan transisinya ke RC213V yang sulit.

"Ini istimewa untuk berada di jalur dengan semua pembalap," komentar Marquez.



"Kamu mencoba belajar sebanyak mungkin dari mereka. Aku cukup beruntung bisa berlari dengan Marc selama dua putaran, itu istimewa dan aneh. Tetapi seiring waktu semuanya akan menjadi normal."

Marquez menghabiskan kedua tes Valencia dan Jerez menggunakan Honda spec 2019. Motor tersebut dipakai oleh kakaknya saat mengamankan gelar MotoGP keenam.

"Tidak masuk akal bagi saya untuk menguji motor 2020 sekarang," katanya.

"Saya mencoba memahami apa yang harus saya lakukan dengan cepat, untuk berkembang sebagai pengendara. Saya harus meningkatkan di semua bidang, terutama di satu putaran."

Langsung aja gabung jadi member mypoints.lazone.id!  lo bisa dapetin hadiah keren tiap bulan dengan cara kumpulin poin sebanyak-banyaknya di mypoints lazone.id!