Setelah Enea Bastianini pindah ke tim pabrikan, Gresini Racing langsung menggaet Alex Marquez, adik Marc Marquez untuk berdampingan dengan Fabio Di Giannantonio.

banner-ads

Pada Senin (6/2/2023) Alex dan Fabio menghadiri “kick off press conference Team Gresini Racing” di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Kemenparekraf, Jakarta.


Foto : LAzone.id

Baca Juga: Marquez Tetap Bakal Bikin Repot Tahun Ini

Di atas panggung, Alex merasa bangga bisa mewakili Indonesia di ajang MotoGP. Seperti yang sudah kita ketahui, Gresini Racing mendapat banyak dukungan dari brand Indonesia, salah satunya Bold Riders.

"Saya sangat senang dan bangga bisa mewakili negara Indonesia di seluruh dunia. Ini juga menjadi target bagi saya untuk terus berada di depan," kata Alex.

Alex pun mengaku sudah nggak sabar untuk menunggangi Desmosedici GP22 milik Gresini Racing. Musim lalu, Alex menggunakan RC213V yang karakternya pasti sangat berbeda dengan Ducati.

"Saya tidak sabar untuk mulai bekerja. Kami saat ini [bekerja] di Malaysia karena di Valencia kami hanya punya sedikit waktu untuk mengerjakan semuanya," ujar pembalap Spanyol itu.

Nah, pada tahun 2023 ini Bold Riders akan mengajak anggota komunitasnya untuk menjadi VIP Guest di San Marino GP sekaligus berkunjung ke markas Gresini Racing pada bulan September 2023.

Buruan daftarkan diri lo jadi anggota Bold Riders dan dapetin kesempatan sekali seumur hidup ini di link ini!

Untuk info lebih terkini seputar Gresini Racing MotoGP dan program Bold Riders - San Marino GP Xperience langsung aja follow @boldriders.