Kedatangan Alex Marquez di tim Repsol Honda membuat semua orang penasaran cenderung cemas. Alex mengaku telah menandatangani kontrak dengan pabrikan Jepang, Senin setelah Grand Prix Valencia.banner-ads

Dan dia tidak pernah ragu tentang apa yang harus dilakukan. Bahkan dia juga tahu bahwa tahun yang sulit akan menantinya.

Ada orang yang mengatakan bahwa Alex bergabung dengan HRC karena dia adalah saudara laki-laki Marc Marquez. Alex pun diyakini bakal mendapat bantuan dari saudaranya.



Pertanyaan lain yang diajukan banyak orang adalah apa yang bisa terjadi jika keduanya mendapati diri mereka berlomba untuk meraih kemenangan. Mungkin terlalu dini untuk membicarakannya, tetapi Alex tahu apa yang diharapkan dari saudaranya.

"Sama sekali tidak mungkin dia akan mundur. Marc bahkan tidak suka kalah di atas motor, jadi bagaimana dia bisa membiarkan saya memenangkan balapan atau gelar MotoGP? Dia tidak akan pernah melakukan hal seperti itu. Marc adalah predator, dia ingin menang setiap saat," katanya.

Kontrak Alex dengan Repsol Honda akan berakhir pada akhir 2020. Jadi, dia harus belajar dengan cepat jika ingin mendapatkan pembaruan.

"Saya selalu berusaha belajar. Maverick, Marc, Valentino dan Quartararo menyusul saya selama uji coba, dan saya mencoba belajar dari semua orang. Dan mengetahui Marc dan Cal Crutchlow membantu. Tujuan saya, tentu saja, adalah untuk mendapatkan pembaruan kontrak."