Nggak cuma Egy Maulana Vikri yang menerima banyak tawaran. Penggawa timnas Garuda senior satu ini juga nggak ketinggalan menerima banyak proposal klub anyar.

Winger Andik Vermansyah yang merupakan senior Egy lagi bingung. Pemain Liga Malaysia, Selangor FC ini mulai banyak digoda klub lokal.

Bukan isapan jempol, sebab media Negeri Jiran pun memberitakan bahwa winger lincah asal Jember ini emang lagi diminati banyak klub Liga 1.

"Bagaimana pun, saya tak ingin mengungkapkan tawaran itu datang dari klub mana saja karena saya masih terikat kontrak dengan Selangor FA hingga akhir tahun ini," kata Andik.

Andik Vermansyah Panen Tawaran Klub Liga 1, Segera Mudik?

Andik sendiri yang pernah diajak bertukar kaus langsung oleh David Beckham ini mengaku memang tengah bimbang soal masa depannya di Liga Malaysia.

Hal ini menguatkan bahwa Andik bisa cabut pulang ke Tanah Air untuk membela klub Indonesia. Sayang Andik masih ogah membuka terang-benderang mengenai hal tersebut.

"Sulit buat saya menjawab apakah saya bertahan atau tidak di Selangor musim depan," kata Andik.

"Saya hanya ingin yang terbaik untuk masa depan dan karier saya. Saya akan bicara perihal ini dengan manajer saya agar semuanya berjalan lancar," tandas salah satu pemain kepercayaan Luis Milla tersebut.

banner-ads