Antoine Griezmann Bikin Tim Esport!

LAZONE.ID - Pemain bola dunia mulai berinvestasi miliaran rupiah untuk Esport.

Perkembangan Esport rupanya sudah menarik perhatian sejumlah atlet top dunia. Ada beberapa nama yang kini mulai menginvestasikan pundi-pundi uangnya dalam kegiatan ataupun organisasi Esport.

Beberapa pesepakbola bahkan terjun langsung untuk mendirikan sebuah tim FIFA untuk olahraga Esport bertajuk 'NoFuchsGiven'. Adalah Christian Fuchs, bek dari Leicester City yang menggelontorkan uangnya senilai 1,4 miliar dollar atau sebesar Rp 19 miliar untuk organisasi tersebut.

Selain dirinya adapula pemain dunia lainnya yang mulai berinvestasi pada game virtual yang diluncurkan oleh UEFA yakni Liga Champion Virtual. Mantan punggawa Belanda yakni Ruud Gullit juga menginvestasikan miliaran rupiah untuk permainan virtual tersebut. Selain itu adapula nama Mesut Ozil, gelandang Arsenal yang terlibat di dalamnya.



Bahkan baru-baru ini pemain Barcelona FC, Antoine Griezmann mendirikan sebuah tim Esport bertajuk Grizi Esport. Tim tersebut pun ditangani oleh saudaranya yakni Theo Griezmann.

Saat ini mereka pun sedang mencari anggota atau atlet Esport dari berbagai game seperti Fortnite, League of Legends, Rainbow Six Siege, FIFA dan CS:GO. Bagi yang ingin bergabung dapat mengirimkan CV ke alamat email yang tertera di instagram mereka.

Antoine Griezmann memang dikenal sebagai sosok pesepakbola yang juga hobi nge-game. Hal itu bahkam turut ditunjukkan ke dalam lapangan yakni saat melakukan selebrasi usai mencetak gol, ia kerap menampilkan tarian yang beken di Fortnite yakni 'Take the L'.