Bidon untuk sepeda kalian jangan asal pilih. Sebab, tempat air minum itu bakal sangat membantu kalian tampil keren juga mendapat hasil maksimal saat gowes.banner-ads

Tetap terhidrasi saat gowes itu sangat penting. Keselamatan tetap nomor satu, salah satunya agar tidak dehidrasi karena bisa mengakibatkan komplikasi kesehatan serius.

Mengingat hal itu, makanya botol air itu menjadi sangat penting. Tapi setiap botol yang kalian pilih, itu juga bakal mempengaruhi penampilan dan mencerminkan gaya kalian.

Baca Juga: Cara Paling Aman Gembok Sepeda



Ada beberapa botol yang bisa kalian pilih, sesuai dengan fungsinya:

1. Specialized Purist Watergate Bottle



Bidon ini punya botol purist. Itu adalah teknologi yang di bagian botolnya memiliki silika ultra tipis yang mencegah apapun menempel di bagiannya.

Artinya, botol tersebut anti-jamur, bakteri dan tak ada sisa minuman penambah energi menempel di dalamnya. Yang kalian butuhkan cuma sedikit sabun dan air saat mencucinya.

Tak cuma itu, kalian pernah merasakan minum dari bidon, terasa rasa plastik? Nah teknologi itu membantu menghilangkannya.

2. Camelbak Podium Dirt



Jika kalian suka main gravel atau blusukan, bidon ini wajib kalian beli. Sebab, lapisan luar botol ini anti-debu.

Kebayangkan, kalian langsung minum air dari botol yang bagian luarnya terpapar debu? Apalagi bidon ini dilengkapi dengan katup di bagian atasnya. Diklaim model bidon seperti itu juga bisa menghindarkan tanah kotor bersarang.

3. Fix It Sticks Back Bottle



Kalian suka bersepeda sepanjang hari, atau bahkan gowes di siang bolong? Kadang dua botol air tidak cukup untuk dibawa, tapi tak semua sepeda punya tempat bidon lebih dari dua.

Dalam situasi tersebut, Fix It Sticks Back Bottle menawarkan pilihan sederhana. Cukup masukkan satu atau dua botol ekstra ke dalam saku jersey kalian.

4. Elite Deboyo Race



Kalian butuh membawa air panas saat gowes? Ini jawabannya.

Bidon ini diklaim bisa menahan panas air selama 24 jam. Di bagian atasnya juga ada dua pilihan model, ditutup penuh seperti termos, atau mau langsung diminum.

Cocok buat bawa bekal kopi saat kalian mau gowes mencari udara segar di pagi hari.