Amanda Rose Saccomanno adalah pegulat profesional Amerika. Dia menandatangani kontrak dengan WWE dan merupakan Juara Wanita NXT saat ini.

banner-ads


Foto : istimewa

Saccomanno adalah kontestan di musim keenam WWE Tough Enough pada 2015. Dia berada di urutan kedua dalam pertunjukan itu. Selama berkarier di sana, ia memakai nama Mandy Rose.

Baca Juga: Alisha Bidadari Cantik Lapangan Hijau

Setelah menandatangani kontrak lima tahun dengan WWE, dia membuat debut NXT pada 2016. Dia bekerja di NXT selama lebih dari setahun.


Foto : istimewa

Rose berada di daftar utama setelah bekerja sama dengan Paige dan Sonya Deville untuk membentuk Absolution. Dia mengambil bagian dalam Royal Rumble dan WrestleMania Women's Battle Royale.


Foto : istimewa

Di SmackDown, dia memulai persaingan dengan Naomi. Rose dan Deville ambil bagian di Elimination Chamber 2019 untuk WWE Women's Tag Team Championship. Di WrestleMania 36, dia membantu Otis saat mengalahkan Dolph Ziggler.

Dia terus mempertahankan gelarnya melawan berbagai pesaing. Di Worlds Collide 2022, ia mengalahkan Blair Davenport dan NXT UK Women's Championship Meiko Satamura untuk menyatukan dua gelar.