LAzone
Sport

Barcelona Bikin Adrien Rabiot Sudah Ambil Keputusan 99 Persen!

  • 06 December 2018
  • 737 views

Rabiot juga dikejar Juventus dan AC Milan.

LAZONE.ID -

Saga masa depan gelandang Prancis Adrien Rabiot sepertinya akan menemui titik akhir. Rabiot yang kontraknya kedaluarsa di Juni 2019 bersama PSG itu dikabarkan telah bulat akan pindah.

PSG dilaporkan Sport360 sedang pusing karena talentanya itu keukeuh menutup pintu negosiasi. Penyebabnya adalah Rabiot sadar betul bahwa dirinya diminati Barcelona dan faktor lainnya adalah dirinya sudah tak mendapat jatah bermain reguler.

Rabiot kerap dirotasi sebagai jangkar Les Parisiens sejak Thomas Tuchel datang ke Paris. Sementara Barca datang dengan iming-iming dan rencana yang bagus lantaran memproyeksikan Rabiot sebagai penerus Sergio Busquets.

Barcelona Bikin Adrien Rabiot Sudah Ambil Keputusan 99 Persen!

Rabiot disebut sudah 99 persen mau cabut ini diyakini memang benar adanya. Dia juga terkenal kepala batu dan ego tinggi soal keputusan seperti ini.

Tentu publik Prancis masih ingat bagaimana ia yang tak masuk skuat hebat Prancis pada Piala Dunia 2018 kemarin lantaran dirinya cuek bebek dengan Didier Deschamps, arsitek Les Bleus. Rabiot tak suka cuma jadi backup skuat sementara Prancis meski saat itu situasi bisa berubah.

Klub peminat Rabiot tentu bukan hanya Barca, selain ada beberapa proposal menarik dari tim-tim Premier League, Rabiot juga dikejar Juventus.

Bahkan AC Milan yang mengendus kontrak habisnya, juga pernah coba-coba melayangkan kontak dengan Rabiot. Tapi Barca sepertinya sudah lebih menarik perhatian sejak lama.

Baca juga artikel pilihan untuk kamu...