Bolanews.com --- Wakil Presiden Barcelona, Manel Arroyo mengatakan bahwa klub menerima sanksi dari FIFA untuk tidak terlibat dalam dua bursa transfer. Namun, Blaugrana ingin larangan tersebut diundur, agar tim bisa memiliki awal musim yang normal.

banner-ads

Barcelona baru-baru ini didakwa oleh FIFA telah bersalah dalam hal merekrut pemain muda di bawah usia 18 tahun dari luar Spanyol yang menyalahi aturan. Hal ini membuat badan tertinggi sepak bola dunia itu menjatuhkan larangan kepada Blaugrana untuk memiliki pemain baru di bursa transfer Juni 2014 dan Januari 2015.

Hal ini tentu akan membuat Barcelona kesulitan untuk menghadapi musim 2014/15 dengan pemain yang saat ini dimiliki tim. Terlebih, Carles Puyol telah menyatakan akan mundur dan Victor Valdes akan mengakhiri kontrak dan tidak akan memperpanjangnya pada akhir musim ini.

"Kami sedang berusaha mengajukan banding yang akan memberikan kami keringanan sementara dari larangan di bursa transfer. Kami ingin memiliki musim panas yang normal," tutur Arroyo kepada Daily Mail.

"Kami yakin bahwa kami akan mampu untuk mendatangkan pemain baru (pada Juni 2014). Ini adalah larangan yang sangat berpengaruh kepada kami dan kuasa hukum kami kini tengah berusaha agar kami dapat mendatangkan pemain baru pada musim panas ini," lanjutnya.