Adidas Predator udah bertahun-tahun jadi andalan para pesepak bola ternama. Mulai dari David Beckham dan Zidane hingga Robin Van Persie pernah merumput di atas lapangan hijau dengan sepatu satu ini.

Inovasi dan teknologi juga terus mereka kembangkan demi meningkatkan performa dan kenyamanan para pemain yang menggunakannya.

Belum lama ini, mereka kembali merilis inovasi terbaru mereka dalam lini Predator FREAK+ DEMONSPIKE. Ada detail yang bikin adidas Predator satu ini jadi unik dibandingkan seri-seri sebelumnya.

Sesuai nama, ada banyak ‘spike’ atau duri yang menonjol di beberapa bagian sepatu tersebut.banner-ads


DEMONSPIKE adalah teknologi yang diusung oleh adidas untuk meningkatkan kontrol seorang pemain terhadap bola di kaki mrereka.

Konstruksi sepatu inipun bisa dibilang mirip dengan sebuah kaos kaki. Jadi, ukurannya akan “ngepas” dengan kaki siapapun yang menggunakannya. Teknologi yang membuatnya jadi fit ke kaki para penggunanya ini juga adalah salah satu upaya adidas bikin sepatu bola yang lebih nyaman tanpa harus mengorbankan teknologi lainnya untuk meningkatkan performa.


Bagian heel juga dibuat jauh lebih tinggi demi memberikan perlindungan tambahan tumit penggunanya saat bermain di atas lapangan.

Adidas FREAK+ dengan teknologi DEMONSPIKE ini udah tersedia di website resmi adidas, Bro. Harganya ada di kisaran USD $317.