"Faktanya, jika anda bertanya pada saya, saya justru ingin Gigio meninggalkan Milan," begitulah ucapan Mino Raiola enteng terkait masa depan salah satu kliennya, Gianluigi Donnarumma.

Raiola ingin Donnarumma cabut dari Milan yang lagi bangkit di tangan Gennaro Gattuso.

Kiper belia paling bersinar asli Italia ini belum bicara terkait ucapan enteng agennya yang memang terkenal kontroversial.

Beranikah Donnarumma Khianati Milan?

Raiola dikenal sangat perhitungan dan mau untung besar dari para megabintang binaannya. Lihat saja bagaimana Paul Pogba bisa meninggalkan Juventus untuk 'pulang' ke MU.

Menyandang status pemain termahal sementara sebelum 'gelarnya' digusur Neymar, transfer Pogba kembali ke United bikin Raiola tambah kaya. Dan itu adalah fakta.

Raiola adalah orang paling berpengaruh soal karier para pemainnya, termasuk anak emasnya yang umurnya udah uzur, Zlatan Ibrahimovic. 

Pertanyaannya mampukah Donnarumma yang cinta Milan meninggalkan San Siro? Bisa saja, sebab, ia sempat 'bentrok' dengan fans dan ingin gaji tinggi layaknya bintang berusia matang.

Isu semakin liar bergulir karena Pepe Reina kabarnya semakin dekat ke Milan usai mengumumkan tak mau memperpanjang masa kontrak di Napoli.

Penjaga gawang kawakan asal Spanyol itu bisa aja sih jadi pelapis Donnarumma. Tapi dari pengalamannya jika benar pun mendarat ke Milan, opsi jadi pelapis bukan jadi pilhan eks pemain Liverpool tersebut.

banner-ads