Bolanews.com --- Gelandang Southampton, Adam Lallana mengungkapkan hasratnya untuk tampil di Liga Champion. Pernyataan ini sekaligus memberi sinyal bahwa ia rela meninggalkan St Mary Stadium demi ambisi tampil di kompetisi elit Eropa itu.

banner-ads

Nama Adam Lallana belakangan ini dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Liverpool. Sebab, klub asuhan Brendan Rodgers itu menjadi yang terdepan dalam mengamankan jasa Lallana usai sebelumnya melayangkan tawaran 20 juta pound (390 miliar rupiah).

Namun, Southampton enggan melepas Lallana karena tak setuju dengan kisaran harga yang ditawarkan The Reds. Namun, keinginan untuk merumput di Liga Champion diyakini bisa menjadi jalan keluar bagi Lallana menuju Anfield Stadium.

"Saya ambisius memiliki keinginan untuk bermain di Liga Champion. Sejak saya telah bermain sepak bola, Anda menyadari ada tingkat lain yang harus dimainkan. Itu akan sangat menyenangkan," kata Lallana.

"Saya menonton beberapa pertandingan Liga Champion tahun lalu dan merasakan atmosfer yang dimainkan. Suasana yang luar biasa. Bermain di Liga Champion, jelas menjadi suatu tujuan bagi saya." tutur pemain 26 tahun tersebut.

Liverpool sendiri akan kembali tampil di Liga Champion usai absen sejak tahun 2009. Dengan demikian, Lallana tentu takkan ragu untuk beralih seragam The Reds musim depan.